Aplikasi Lampu LED Depan Android Terbaik & Paling Recommended

Sekarang ini telah bermunculan berbagai merk ponsel canggih dengan fitur terbaik untuk pengguna. Salah satu fitur yang hampir terbilang ada pada semua merk ponsel adalah lampu LED sebagai penanda notifikasi. Bahkan terdapat juga beberapa aplikasi lampu LED depan android yang membuat ponsel menjadi semakin menarik.

Kehadiran aplikasi ini tentunya akan memudahkan pengguna dalam mengetahui notifikasi terkait suatu hal tertentu pada ponsel. Pengguna juga tak perlu khawatir, karena aplikasi lampu LED tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis melalui Play Store. Pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan beberapa aplikasi yang dapat memancarkan lampu LED terbaik.

Namun sebelum lebih jauh membahas daftar aplikasi ini, mungkin kamu bisa membaca fakta menarik seputar Shopee berasal dari negara mana? Pastinya kamu sudah tahu dan bahkan mempunyai aplikasi untuk belanja online tersebut. Agar lebih jelas serta mengetahui secara detail tentang Shopee, kamu bisa membaca informasi yang kami berikan.

Aplikasi Lampu LED Depan Android Paling Recommended

Kehadiran fitur LED pada ponsel memang tidak terlalu vital untuk sebagian pengguna. Akan tetapi, lampu LED yang tersedia pada ponsel setidaknya mampu membantu pengguna ketika menghadapi momen tertentu. Seperti misalnya ketika sedang mati listrik dan keadaan cukup petang, maka lampu LED hadir sebagai solusi untuk menerangi sekitar.

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memanfaatkan lampu LED ponsel untuk beragam kegiatan lainnya. Mungkin ketika sedang mencari barang yang letaknya tersembunyi dan perlu penerangan, kamu bisa memanfaatkan lampu pada ponsel. Berikut ini ada beberapa daftar aplikasi lampu LED depan android terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis.

Baca Juga:

1. High Powered Torch

Aplikasi pertama yang bisa kamu coba adalah High Powered Torch. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah ponsel milikmu menjadi layaknya sebuah senter yang menerangi ruangan sekitar. Secara sederhana, High Powered Torch dapat kamu aktifkan dengan Bantian flash light kamera bawaan.

Aplikasi ini memang sudah banyak yang mengunduh dan coba menggunakannya. Hal ini dapat terjadi mungkin karena kemudahan dalam mengaktifkannya serta kualitas dari pancaran cahaya senter tersebut. Pokoknya kamu wajib banget coba aplikasi yang satu ini untuk bisa menerangi dan menghidupkan suasana sekitar menjadi lebih terang.

2. Torch Tiny Flashlight

Mungkin sebagian besar pengguna Android sudah tidak asing lagi dengan aplikasi lampu LED yang satu ini. Hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pengunduh aplikasi yang sampai sekarang sudah mencapai lebih dari 100 juta pengguna.

Torch Tiny Flashlight menjadi aplikasi yang mana dapat membantu pengguna merubah ponsel menjadi layaknya sebuah senter. Ketika Torch Tiny Flashlight aktif, maka sudah menjadi jaminan jika ruangan sekitarmu akan terasa begitu terang benderang.

Cocok banget kamu pakai untuk mendukung beberapa keperluan tertentu, seperti misalnya saat sedang mati listrik atau mencari barang tersembunyi. Bahkan apabila kamu suka nonton konser malam hari, boleh banget pakai aplikasi Torch Tiny Flashlight menjadi seperti layaknya light stick.

3. Super LED Flashlight

Berikutnya ada Super LED Flashlight yang bisa menjadi alternatif lain untuk mendapatkan lampu LED ponsel. Dengan menggunakan Super LED Flashlight, pengguna bisa menerangi gelapnya ruangan sekitar melalui pancaran cahaya yang ada. Cocok banget untuk kamu pakai dalam keadaan tertentu yang mungkin memerlukan bantuan cahaya senter.

Sebagai media yang mampu memberikan pancaran cahaya, Super LED Flashlight memberikan tampilan aplikasi ramah pengguna. Sehingga pengguna baru sekalipun tidak akan merasa kesulitan dalam beradaptasi mengoperasikan Super LED Flashlight. Tersedia juga fitur pendukung berupa kompas, untuk memudahkan dalam menentukan arah.

4. Simple Flashlight

Mungkin sudah banyak pengguna Android yang kenal dengan aplikasi Simple Flashlight. Sesuai namanya, Simple Flashlight hadir dengan tampilan aplikasi yang dapat memudahkan pengguna untuk mengoperasikannya. Fitur yang tersedia akan memberikan kemudahan pengguna ketika ingin menerangi suatu ruangan tertentu.

Lebih menariknya lagi dari Simple Flashlight adalah pengguna mampu merubah tampilan warna sesuai keinginan. Sehingga jika merasa bosan dengan warna senter yang cenderung itu saja, bisa sesuaikan sendiri sesuai selera. Selain itu lampu senter tidak hanya monoton menyorot saja, namun bisa berkedip layaknya mata manusia.

5. Flashlight Pony Inc

Ini merupakan salah satu aplikasi buatan dari developer Pony Inc. Sejatinya aplikasi Flashlight ini tercipta untuk membantu pengguna Android dalam menghasilkan cahaya senter lebih baik dan terang. Banyak pengguna Android yang kemudian tertarik untuk mencoba aplikasi flashlight satu ini.

Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya jumlah pengguna yang sampai sekarang sudah mencapai lebih dari 500 ribu. Untuk mendapatkan aplikasi buatan dari Pony Inc ini, kamu bisa mengunduh secara gratis melalui Play Store.

6. Flashlight HD LED Pro

Aplikasi flashlight yang satu ini memang terbilang cukup berbeda dari daftar sebelumnya. Hal ini karena untuk mendapatkan Flashlight HD LED Pro, kamu harus melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau dalam istilah lainnya, calon pengguna wajib berlangganan.

Meskipun berbayar, namun dari segi fitur dan keunggulan tak perlu diragukan lagi. Pengguna bisa mendapatkan layanan terbaik dengan beberapa fitur canggih dan unggulan dari aplikasi.

Tak hanya memancarkan dari flash kamera saja, dengan aplikasi ini cahaya bisa muncul juga dari layar ponsel. Sehingga akan terlihat cukup menarik dan berbeda dari aplikasi lampu LED yang lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi seputar aplikasi lampu LED depan Android terbaik dan paling recommended untuk kalian semua. Cobalah beberapa aplikasi tadi untuk melengkapi fitur flash kamera, yang berguna sebagai penerang dalam kegelapan. Pastinya daftar aplikasi lampu LED yang kami berikan tadi memiliki kualitas terbaik dan ramah bagi semua kalangan.

Tinggalkan komentar