Cara Mendapatkan Kartu Brizzi di Bank BRI Terdekat

Cara mendapatkan kartu Brizzi di Bank BRI – Sebagai salah satu bank konvensional ternama, BRI selalu berupaya memberikan layanan terbaik untuk nasabah. Beberapa layanan setiap tahunnya mengalami perkembangan dan peningkatan signifikan.

Salah satu layanan yang BRI berikan untuk nasabah adalah berupa kartu Brizzi dengan beragam keuntungan didalamnya. Ketika nasabah memiliki kartu Brizzi, maka tidak perlu repot menyediakan uang tunai untuk bertransaksi.

Nasabah yang memiliki kartu Brizzi hanya perlu menempelkan kartu tersebut ke mesin EDC, sehingga proses transaksi hanya memerlukan waktu singkat. Lebih menariknya lagi dari kartu Brizzi adalah siapapun bisa memilikinya tanpa harus membuka rekening Bank BRI terlebih dahulu.

Adapun cara mendapatkan kartu Brizzi ini sangatlah mudah, yaitu melalui berbagai merchant atau datang langsung ke kantor cabang BRI. Nah berikut ini kami berikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan kartu Brizzi termudah untuk beragam jenis transaksi.

Cara Mendapatkan Kartu Brizzi di Bank BRI

cara mendapatkan kartu brizzi di bank bri

Nah bagi kamu yang ingin tahu cara mendapatkan kartu Brizzi di bank BRI, pastinya caranya sangatlah mudah. Kamu bisa coba ke berbagai merchant atau datang langsung ke kantor cabang BRI terdekat saja.

Perlu kamu ketahui bahwa memiliki Brizzi merupakan langkah tepat jika ingin melakukan transaksi cepat dan mudah. Tanpa perlu pikir panjang, yuk dapatkan kartu Brizzi sekarang juga dengan cara berikut ini.

  • Seperti yang sudah kami sampaikan tadi bahwa Brizzi bisa kalian dapatkan dengan mendatangi kantor cabang BRI atau minimarket (Alfamart & Indomaret) terdekat.
  • Selain itu, kartu Brizzi bisa kamu dapatkan dengan membelinya pada saat memasuki berbagai gerbang pintu tol.
  • Stasiun kereta api terdekat wilayahmu juga menyediakan pembelian kartu Brizzi untuk transaksi mudah dan cepat.
  • Bagi kamu penduduk DKI Jakarta, membeli kartu Brizzi bisa dilakukan ketika mengunjungi halte-halte Trans Jakarta.
  • Pembelian kartu Brizzi tentu dapat kamu lakukan dengan mudah lewat marketplace ternama, seperti misalnya Shopee, Tokopedia, Blibli, dan lain sebagainya.

Keuntungan Menggunakan Kartu Brizzi

Saat ini banyak sekali cara yang bisa kita lakukan dengan mudah untuk menyelesaikan beragam transaksi. Baik itu melalui trnasfer bank atau menggunakan e-wallet ternama seperti misalnya Dana, Shopee, Gopay, Ovo, dll.

Nah selain itu, kamu juga bisa mempermudah proses transaksi dengan menggunakan kartu Brizzi dari BRI. Karena mampu mempermudah transaksi pembayaran, tak heran jika Brizzi mulai banyak peminatnya.

Terdapat beragam keuntungan yang nantinya bisa kamu rasakan ketika memiliki kartu tersebut. Beberapa keuntungan dari penggunaan Brizzi dari BRI sudah kami rangkum pada pembahasan berikut.

  • Untuk memiliki kartu ini, tidak harus membuka rekening bank BRI terlebih dahulu. Sehingga siapa saja boleh memilikinya tanpa memandang apakah nasabah BRI atau bukan.
  • Proses pengisian saldo kartu Brizzi sangatlah mudah, cukup melalui transfer bank atau top up lewat merchant terdekat.
  • Dapat kamu pakai untuk kebutuhan berbagai macam transaksi melalui merchat yang sudah bekerja sama dengan Brizzi.
  • Nantinya pemilik kartu bisa menyimpan saldo mulai dari Rp. 1 sampai dengan Rp. 2.000.000.
  • Ketika melakukan proses pembayaran, pemilik kartu hanya perlu menempelkannya pada mesin EDS. Sehingga transaksi pembayaran berlangsung cepat dan mudah, yang tentu tak menimbulkan antrian panjang.
  • Lebih menariknya lagi adalah pemilik kartu tidak perlu khawatir terkait adanya potongan bulanan, karena Brizzi sama sekali tak mengenakan biaya admin.

Harga Kartu Brizzi Untuk Kemudahan Transaksi

cara mendapatkan kartu brizzi di bank bri

Setelah mengetahui sedikit ulasan tadi, mungkin kamu tertarik untuk coba memiliki kartu Brizzi. Sejatinya menggunakan kartu ini mampu mempercepat dan memudahkan dalam beragam keperluan transaksi pembayaran.

Namun sebelum kamu melakukan transaksi, pastinya harus memiliki kartu fisiknya terlebih dahulu. Adapun pembelian kartu fisik Brizzi ini bisa kamu dapatkan lewat kantor cabang BRI atau merchant terdekat yang sudah bekerja sama.

Harga kartu kosong tanpa saldo hanyalah Rp. 25.000 saja, yanga mana masih ada promo lagi ketika BRI memiliki event khusus. Ketika kamu ingin memiliki desain kartu custom, tentu bisa saja dan harganya sedikit lebih mahal yaitu berkisar Rp. 45.000 – Rp. 65.000.

Proses custom tak memakan waktu lama, sehingga kamu bisa segera memiliki kartu Brizzi dan menggunakannya saat transaksi. Adapun pengisian saldo juga dapat kamu lakukan dengan mudah, yaitu melalui mini market terdekat seperti Alfamart atau Indomaret.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kartu ATM Seabank

Isi Ulang Saldo Kartu Brizzi

Nah kalau kamu sudah memiliki kartu tersebut, pastinya bisa langsung siap pakai untuk beragam transaksi. Namun sebelum menggunakannya, pastikan bahwa kartu Brizzi milikmu terisi saldo yang mencukupi.

Karena untuk melakukan transaksi pembayaran pakai Brizzi, membutuhkan saldo akun layaknya ketika bayar pakai e-wallet. Apabila saldo tidak mencukupi, maka kamu bisa top up atau isi ulang kartu Brizzi dengan cara berikut ini.

  • Pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendatangi Alfamart atau Indomaret terdekat.
  • Setelah sampai, langsung saja menuju ke bagian kasir dan memberitahukan maksudmu untuk top up saldo Brizzi.
  • Jangan lupa juga untuk menyampaikan jumlah saldo yang ingin kamu isikan.
  • Tunggu beberapa saat hingga kasir selesai melakukan proses pengisian saldo Brizzi.

Selain mendatangi mini market terdekat yang sudah bekerja sama dengan Brizzi, kamu bisa top up juga melalui mobile banking. Proses top up saldo melalui mobile banking biasanya lebih cepat dan biaya admin tak terlalu mahal.

Cara Menggunakan Kartu Brizzi

cara mendapatkan kartu brizzi di bank bri

Sebelum melakukan transaksi pembayaran, pastikan bahwa kamu membawa kartu Brizzi. Karena tanpa membawa kartu tersebut, tentu kamu tidak akan bisa membayar secara cepat dan mudah tanpa perlu uang tunai.

Setelah membawa kartu, sebaiknya periksa kembali ketersediaan saldo Brizzi milikmu. Jangan sampai ketika akan melakukan transaksi pembayaran saldo tidak mencukupi, yang mana berakibat pada gagalnya proses transaksi.

Ketika saldo memang tidak mencukupi, maka kamu bisa top up terlebih dahulu dengan cara yang sudah dibagikan tadi. Nah kalau kartu sudah ready dan saldo mencukupi, langsung saja tempelkan kartu tersebut pada mesin EDC.

Kamu tidak perlu repot memasukkan PIN seperti layaknya kartu ATM, karena langsung scan dan pembayaran secara otomatis terselesaikan. Meskipun terbilang cukup mudah, dari segi keamanan kartu Brizzi masih cukup kurang.

Hal ini karena setiap orang bisa langsung menempelkan kartu tersebut tanpa perlu akses PIN ketika menyelesaikan transaksi. Dari sini, tentu pemilik kartu harus lebih berhati-hati dan jangan sampai kartu Brizzi hilang.

Akhir Kata

Jika kami boleh memberikan saran, maka lakukan top up saldo Brizzi secukupnya saja. Jangan sampai kamu menimbun saldo terlalu banyak, yang bisa saja membuatmu justru menjadi lebih boros dari biasanya.

Pakai kartu ini untuk bertransaksi secara bijak dan tidak menghamburkan uang begitu saja. Nikmati kemudahan transaksi tanpa perlu PIN, yaitu dengan menggunakan kartu Brizzi dari BRI sekarang juga!

Tinggalkan komentar