Misteri Kenapa Jangan Main Talking Angela Jam 3 Malam!

Kenapa jangan main Talking Angela jam 3 malam menjadi sebuah misteri dan ramai orang memperbincangkannya. Belakangan ini, topik Talking Angela memang menjadi tren warganet dan jagat media sosial. Banyak sekali orang yang penasaran akan misteri ini serta penyebab pasti larangan untuk bermain jam 3 malam.

Terlebih ketika ada salah satu akun channel Youtube yang membuat konten Talking Angela. Sebagian orang mempercayai, bahwa bermain Talking Angela pada tengah malam akan mengundang bahaya. Meskipun permainan ini hanya dalam bentuk aplikasi, namun setidaknya setiap pengguna wajib waspada.

Bahkan beberapa pengguna yang sudah mencoba aplikasi ini, memberikan saran kepada orang lain untuk tidak menginstallnya. Atau yang sudah terlanjur menginstall, segeralah untuk menghapus aplikasi tersebut dari perangkat milikmu. Hal inilah yang menjadi permainan Talking Angela semakin misterius dan penuh tanda tanya.

Menurut rumor yang beredar, aplikasi ini akan meminta persyaratan aneh dari setiap pemainnya. Bahkan mungkin permintaan tersebut menyangkut privasi atau data pribadi seseorang. Umumnya Talking Angela akan menanyakan tempat tinggal, nama orang tua, berapa nomor telepon, dan lain sebagainya.

Kenapa Jangan Main Talking Angela Jam 3 Malam

Kabar yang beredar luas menyebutkan bahwa aplikasi ini merupakan jenis permainan yang wajib diwaspadai. Hal ini karena banyak pengguna yang merasakan kejanggalan ketika sedang melangsungkan permainan. Berikut ini alasan dan misteri kenapa jangan main Talking Angela jam 3 malam.

Baca Juga:

Berkata Kotor

Menurut kabar yang beredar dari berbagai sumber, terdapat seorang anak yang menutup mata Angela. Kejadian menutup mata Angela ini bukan karena unsur kesengajaan atau lebih tepatnya hanyalah iseng. Namun, ternyata ada suatu momen yang membuat anak tersebut kaget dan merasa ketakutan.

Tanpa terduga, ternyata Angela mengucapkan kalimat yang mengejutkan “Singkirkan tanganmu yang sialan itu dari mataku! Aku tak dapat melihat!”. Dengan kalimat inilah tentu membuat si anak shock dan merasakan suasana menjekam hingga membuatnya takut.

Terdapat Sosok Misterius Pada Mata Kucing

Hal kedua yang membuat Talking Angela semakin misterius adalah terdapat pada mata kucing. Banyak pemain Angela yang beranggapan bahwa adanya kejanggalan dari mata si kucing karena muncul sosok seseorang. Memang tidak terlihat cukup jelas dan pasti, namun sosok itu nampak pada mata kucing.

Inilah yang tentunya membuat sebagian orang bertanya-tanya mengapa ada bayangan orang. Apa maksud dari pihak pembuat game memberikan tampilan sosok orang yang tercermin pada mata si kucing. Apakah terdapat maksud tertentu atau mungkin hanya faktor ketidaksengajaan?

Menanyakan Hal Pribadi

Fakta ketiga yang membuat semakin mengerikan dari permainan ini adalah mengharuskan pemain memberikan jawaban dari setiap pertanyaan. Jika pertanyaannya biasa mungkin masih wajar, namun umumnya pertanyaan mengandung unsur privasi seputar hal pribadi.

Bagaimana mungkin, sebuah permainan membutuhkan informasi pribadi dari si pemain secara detail. Seperti misalnya nama orang tua, tempat tinggal, nomor telepon, dan lain sebagainya. Tentu hal ini menjadi sebuah tanda tanya besar dan misteri terseniri dari permainan Talking Angela.

Beredar Kabar Adanya Anak Hilang

Lebih mengerikannya lagi, kabarnya aplikasi Talking Angela ini telah memakan korban yaitu berupa anak hilang. Seorang anak telah hilang dan tidak tahu keberadaannya hingga saat ini setelah memainkan Talking Angela. Bagaimana bisa hanya bermain sebuah game melalui aplikasi, namun menyebabkan seorang anak hilang.

Meskipun rumor ini sudah beredar luas, namun belum dapat terpercaya karena tidak adanya informasi resmi dari pihak aplikasi. Terlepas dari benar atau tidaknya kebenaran berita hilang ini, kamu tetap perlu waspada ketika bermain Talking Angela.

Apakah Benar Aplikasi Talking Angela Berbahaya?

Melihat dari banyaknya kabar yang beredar seputar Talking Angela berbahaya, membuat orang semakin bertanya-tanya akan kebenarannya. Perlu adanya informasi resmi atau terpercaya dari pihak tertentu yang menjelaskan seputar Talking Angela.

Bahkan salah satu fanpage ternama Indonesian Hoaxes memberikan pernyataan bahwa informasi yang beredar tidak benar. Semua kabar yang beredar hanya hoax untuk kepentingan kalangan tertentu. Sehingga membuat keresahan atau kegaduhan yang menimbulkan seseorang enggan bermain aplikasi tersebut.

Indonesia Hoaxes merupakan fanpages yang fungsinya untuk memberantas berita bohong. Hal ini agar masyarakat tidak terpengaruh akan beredarnya berita yang belum jelas kebenarannya. Dengan pernyataan yang sudah Indonesian Hoaxes sampaikan, berarti kamu tidak perlu khawatir untuk bermain Talking Angela.

Semua kabar yang beredar merupakan karangan semata tanpa mengetahui secara pasti fakta dari Talking Angela. Oleh karenanya, jika masih ada yang mempertanyakan terkait misteri Talking Angela itu semua adalah kabar settingan dan tidak benar adanya.

Baca Juga : Kenapa Jaemin Gak Punya Pacar

Akhir Kata

Nah itulah informasi menarik dan misterius yang dapat kami sampaikan seputar kenapa jangan main Talking Angela jam 3 malam. Siapapun berhak percaya dan tidak, namun apa salahnya untuk mewaspadai dan menghargai dari opini maupun rumor yang beredar. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat serta meningkatkan kewaspadaan dalam bermain game Talking Angela.

Tinggalkan komentar