Kenapa Keluarga Atta Tidak Ke Indonesia: Ternyata Ini Alasannya

Banyak yang bertanya kenapa keluarga Atta tidak ke Indonesia waktu lebaran saat ini. Kamu bisa menemukan informasi penyebab dan alasan keluarga Atta Halilintar kenapa keluarga Atta tidak ke Indonesia.

Memang berbagai sumber sudah memberitakan terkait hal ini sejak beberapa waktu lalu. Keluarga Atta Halilintar sedang berada di negeri tetangga, tepatnya yaitu Malaysia. Mereka menempati sebuah peremuah yang memiliki fasilitas lengkap.

Dengan fasilitas lengkap inilah yang membuat keluarga Atta merasa nyaman dan masih enggan balik Indonesia. Bahkan keluarga besar ini sudah lebih dari 2 tahun tidak pulang kampung ke tanah air.

Ketika Atta Halilintar menikah dengan Aurel, orang tua beserta ke-9 saudaranya tidak menghadiri rangkaian acara pernikahan. Yang hadir pada acara pernikahan Atta dan Aurel hanyalah paman dan bibinya, serta adiknya bernama Thoriq.

Kenapa Keluarga Atta Tidak Balik ke Indonesia

Seiring popularitas keluarga gen halilintar yang cukup tinggi, membuat sebagian orang selalu mengikuti tiap gerak geriknya. Terutama ketika mereka tidak kembali ke tanah air, membuat public bertanya terkait faktor penyebabnya.

Baca Juga:

Banyak yang mempertanyakan sebenarnya kenapa keluarga Atta tidak ke Indonesia. Apakah terlilit hutang, permasalahan bisnis, atau ada hal lain menjadi asumsi publik dan selalu menjadi bahan pertanyaan. Oleh karenanya untuk menjawab itu semua, kamu bisa langsung simak ulasan lengkap mengapa keluarga Atta tidak balik ke tanah air berikut ini.

Tak Pulang Karena Pandemi

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa adanya pandemi covid-19 membuat segala peraturan mengalami pengetatan. Termasuk juga waktu itu Malaysia yang memberlakukan lockdown, yang mana mengharuskan setiap orang tak bisa keluar masuk seenaknya.

Dengan lockdown inilah, membuat keluarga Atta Halilintar terpaksa untuk bertahan hingga waktu yang belum menentu. Bahkan hingga sekarang, mereka belum ada keinginan atau kabar untuk kembali ke tanah air.

Pemberlakuan lockdown Malaysia tersebut juga mengharuskan keluarga Atta Halilintar tidak dapat menghadiri pernikahan putra mereka bersama Aurel. Setelah selesai melangsungkan acara pernikahan, Atta beserta keluarga besarnya malah liburan ke Turki.

Orang Tua Sedang Menjalani Pengobatan

Selain karena pemberlakuan lockdown Malaysia, ternyata kabar yang beredar adalah orang tua gen halilintar sedang menjalani pengobatan. Kondisi kesehatan orang tua gen halilintar mengalami penurunan, namun secara detail penyebab sakitnya apa belum ada kabar pasti.

Beberapa waktu yang lalu, orang tua gen halilintar juga menjalani operasi. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor keluarga Atta belum berniat untuk kembali ke Indonesia. Mungkin karena obat khusus atau perawatan yang mengharuskan orang tua tetap stay.

Pertimbangan ini terasa tepat, karena dapat menghemat waktu dan juga biaya pengobatan maupun akomodasi. Meskipun secara finansial, berapapun harganya keluarga Atta Halilintar tidak ada masalah ya bestie. Namun setidaknya dengan tetap tinggal Malaysia, mampu menghemat biaya atau lebih tepatnya efisien.

Banyak Kasus

Ternyata keluarga Atta Halilintar juga sedang mengalami beberapa kabar kurang sedap yang menyebabkan mereka tetap stay Malaysia. Salah satunya lagi adalah kasus penelantaran anak serta istri kedua dari ayah mereka.

Berbagai sumber memberitakan bahwa ayah mereka yang bernama Anofia Halilintar sudah menikah dengan Happy Hariyadi. Istri kedua ini kabarnya menginginkan adanya pertanggungjawaban dari ayah Atta Halilintar sejak tahun 2020. Namun, ternyata kasus ini berakhir damai dari kedua belah pihak.

Selain kasus istri kedua, beredar kabar juga bahwa ada seorang wanita yang pernah tertipu ayah Atta hingga mencapai 700 juta rupiah. Dengan angka segitu, rasanya mungkin terlalu kecil untuk keluarga gen halilintar yang sudah bergelimang harta lebih dari cukup. Namun, tak ada yang mengetahui secara pasti terkait munculnya isu tersebut.

Nyaman Tinggal Sementara

Meskipun tak berada di Indonesia, keluarga gen halilintar memiliki tempat tinggal sementara yang cukup eksklusif. Mereka menyewa sebuah rumah yang berada pada suatu perumahan elite daerah kawasan Malaysia. Keluarga halilintar sempat pindah rumah pada tahun 2020 karena mengalami kebanjiran.

Tempat tinggal saat ini membuat keluarga halilintar merasa nyaman karena fasilitas yang cukup lengkap. Halaman rumah yang luas membuat seluruh anggota keluarga dapat berkumpul dan bercengkerama bersama menikmati waktu luang. Bahkan halaman rumah ini sering kali mereka gunakan untuk membuat konten media sosial.

Selain itu dapur yang berukuran luas juga dapat mereka manfaatkan untuk keperluan memasak dalam jumlah besar. Dapur ini juga sering masuk frame konten media sosial mereka ataupun ketika sedang menjalani sesi room tour. Mungkin inilah yang menjadi salah satu penyebab kenapa keluarga Atta tidak ke Indonesia hingga saat ini.

Baca Juga: Misteri Kenapa Jangan Main Talking Angela Jam 3 Pagi!

Akhir Kata

Demikianlah informasi terbaru dan sedang viral seputar kenapa keluarga Atta tidak ke Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga isu yang beredar tidak mempengaruhi kondisi keluarga gen halilintar dan mereka selalu dalam keadaan sehat selalu. Terus nantikan informasi menarik lainnya yang sedang viral dan menjadi tren masa kini dengan membaca blog review asik.

Tinggalkan komentar