Cara Mengeluarkan Email di HP Vivo Dengan Mudah

Masih banyak pengguna HP Vivo yang kebingungan saat ingin mengeluarkan Email dari HP. Padahal cara mengeluarkan Email di HP Vivo itu sangat mudah dilakukan.

Pada kesempatan ini, kami akan mencoba membahas cara mudah mengeluarkan email dari HP Vivo tersebut dengan sangat mudah. Mulai dari awal hingga akhir langkah, yang mana tak perlu menggunakan aplikasi tambahan sama sekali.

Karena dengan trik dan langkah yang kami bagikan ini, mungkin akan sangat membantu para pengguna HP Vivo ketika ingin logout email. Penasaran bagaimana cara mudahnya, yuk langsung simak ulasan menariknya berikut ini.

Bagaimana Cara Logout Gmail di HP?

Sebagaimana sebuah smartphone, Vivo tentunya memiliki beragam fitur menarik yang dapat bermanfaat untuk para pengguna. Fitur tersebut pastinya juga lengkap dengan adanya akun Google dalam layanan yang tersedia.

Namun dari adanya akun Google ini, terkadang para pengguna lupa atau tidak mengetahui cara logout emailnya. Padahal proses logout akun email Google sangatlah penting, terlebih ketika akan menjual kembali HP Vivo tersebut.

Proses logout akun email ini sebagai bentuk keamanan dan privasi atas hal yang mungkin berbahaya ketika HP sudah berpindah tangan. Oleh karenanya, berikut adalah bagaimana cara mengeluarkan email di HP Vivo dengan mudah melalui beberapa langkah saja.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuka menu pengaturan atau setting HP. Dari menu tersebut tersedia beragam pilihan untuk melakukan riset atau pengaturan beberapa item.
  • Pilihlah menu akun dan sinkronisasi yang tersedia pada layanan menu tersebut.
  • Nantinya akan muncul beberapa opsi menu atau daftat yang tersedia, kamu cukup memilih akun Google yang ingin hapus.
  • Apabila sudah menentukan akun mana yang ingin kamu hapus, maka tekan lama dan klik hapus akun tersebut.
  • Akan muncul tombol konfirmasi apakah kamu akin ingin menghapus akun tersebut atau tidak. Jika memang sudah benar yakin, kamu cukup melakukan konfirmasi dengan memilih tombol ikon Oke.
  • Semua tahapan telah selesai dan itu artinya akun Google milikmu sudah berhasil logout dari HP Vivo.

Dengan logoutnya akun Google milikmu, berarti kemanan dan privasi sudah terjamin ketika HP berhasil terjual. Pihak pembeli HP Vivo milikmu tidak akan bisa lagi login dan menggunakan akun milikmu untuk keperluan yang mereka inginkan.

Cara Mengeluarkan Email di HP Vivo Dengan Mudah

Memiliki HP Vivo tentunya sangat menyenangkan karena memiliki fitur lengkap dengan harga terjangkau. Fitur lengkap ini terbilang cukup canggih dan kekinian, yang mana dapat menunjang berbagai keperluan atau rutinitas sehari-hari.

Namun sebelum menggunakan fitur atau layanan yang tersedia, pengguna wajib memiliki akun Google terlebih dahulu. Penggunaan akun Google ini dapat berguna untuk beragam layanan yang tersedia pada HP Vivo.

Nah dengan login akun inilah, terkadang pengguna ketika akan mengeluarkan atau menghapus dari perangkat merasa kebingungan. Tak perlu khawatir untuk menghadapi situasi seperti ini, karena kami sudah menyiapkan langkah mudah logout email pada HP Vivo.

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Gmail pada perangat Vivo milikmu.
  • Selanjutnya adalah dengan memasuki halaman utama Gmail. Untuk memasuki halaman utama aplikasi Gmail, kamu cukup memilih ikon menu titik tiga pada bagian kiri atas.
  • Berikutnya adalah memilih logo atau ikon anak panah mengarah ke bawah yang letaknya berada berdekatan dengan nama akun Google.
  • Nantinya setelah memilih ikon tersebut, akan muncul beberapa menu baru. Kamu cukup memilih menu yang bertuliskan Manage Accounts.
  • Langkah berikutnya, pilihlah menu lambang Google yang tersedia pada Manage Account tersebut.
  • Dengan memilih lambang Google, maka akan muncul beberapa nama akun yang pernah login melalui perangkat. Nah, kamu cukup memilih salah satu akun yang nantinya ingin kamu logout atau hapus dari HP Vivo milikmu.
  • Setelah memilih akun Google, akan muncul halaman Sync yang perlu kamu pilih juga nantinya.
  • Kemudian kamu hanya perlu memilih menu Remove Account yang terdapat pada bagian bawah kanan dan menekan Oke. Hal ini sebagai bentuk konformasi terkait penghapusan akun Google dari perangkat yang sudah kamu lakukan.

Baca Juga : Kelebihan & Kekurangan Kamera Vivo Y30

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait cara mengeluarkan Email di HP Vivo melalui beberapa langkah saja. Semoga dengan adanya informasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para pembaca, khususnya pemilik HP Vivo yang kebingungan logout akun. Pastikan lagi sebelum menjual HP ke pihak lain, akun Google milikmu sudah berhasil logout dengan sempurna.

Tinggalkan komentar