Cara Topup ShopeePay Lewat Brimo Tanpa Biaya Admin

Terdapat banyak cara yang bisa kamu lakukan ketika ingin mengisi saldo atau top up Shopeepay. Cara topup Shopeepay lewat Brimo mungkin menjadi solusi paling mudah dan tidak perlu ribet karena hanya menggunakan aplikasi saja.

Pada aplikasi Brimo, nantinya tersedia beragam layanan menarik yang memudahkan pengguna melakukan berbagai macam transaksi keuangan. Salah satu yang bisa kamu manfaatkan dengan tersedianya fitur Brimo adalah untuk melakukan topup Shopeepay.

Nantinya pengguna hanya perlu login menggunakan akun yang sudah terbuat sebelumnya dan pastikan bahwa saldo Brimo mencukupi. Dengan isi saldo Shopeepay menggunakan Brimo, kamu tidak perlu khawatir karena aman dan terbebas dari biaya admin.

Biasanya ketika kamu mengisi saldo melalui Indomaret atau Alfamart, pastinya akan terkena biaya admin sebesar Rp 2.500. Nah dengan aplikasi Brimo, kamu dapat dengan bebas leluasa menambahkan saldo Shoepeepay tanpa adanya tambahan biaya layanan atau admin.

Bahkan cara mengisikannya pun terbilang simpel dan tidak memakan waktu lama, yaitu kurang lebih sekitar 2 menit saja. Selain bisa untuk menambah saldo Shopee, cara topup MTIX Brimo juga tersedia cukup mudah menggunakan mbanking ini.

Baca Juga:

Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin tahu bagaimana cara mudah isi saldo Shopeepay menggunakan Brimo, yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini. Kami akan memberikan informasi segala macam syarat serta langkah mudah topup akun Shopee.

Syarat Melakukan Pengisian ShopeePay Melalui Aplikasi Brimo

Bagi kalian yang memiliki aplikasi Brimo, pastinya sudah tahu jika mbanking ini memiliki beragam fitur menarik. Tersedia banyak sekali fitur yang memang secara khusus tersedia untuk memudahkan pengguna aplikasi dalam melakukan beragam transaksi.

Namun tahukah kamu, jika ternyata Brimo juga menyediakan layanan top up atau isi saldo Shopeepay. Nah bagi yang belum mengetahuinya, sekarang bisa coba mengisikan saldo Shopee menggunakan Brimo dengan cukup mudah.

Mbanking ini memang tidak memiliki persyaratan khusus bagi pengguna yang ingin melakukan top up atau isi saldo. Hanya saja sebelum melakukan top up, kamu harus memastikan bahwa saldo akun Brimo mencukupi.

Karena jika saldo tidak mencukupi, secara otomatis proses top up tidak akan mungkin berhasil terselesaikan. Selain saldo, kamu juga harus memperhatikan terkait koneksi atau jaringan internet yang ada di wilayah sekitarmu.

Ketika akan mengakses aplikasi, pastikan bahwa kamu memiliki paket data atau mungkin melalui wifi yang koneksinya cukup stabil. Dengan koneksi internet yang stabil, maka sangat memungkinkan pengguna melakukan beragam transaksi keuangan secara lancar.

Syarat terpenting lain yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan mbanking Brimo adalah harus menghafalkan nomor ponsel terdaftar. Karena nomor ponsel tersebut nantinya memiliki peran vital ketika pengguna ingin melakukan berbagai macam transaksi keuangan.

Cara Topup ShopeePay Lewat Brimo Dengan Mudah

Setelah mengetahui syarat dan ketentuan menggunakan aplikasi Brimo yang cukup mudah, pastinya kamu tertarik untuk melakukan topup. Sejatinya proses topup menggunakan Brimo sangatlah mudah, namun mungkin masih ada beberapa kalangan yang belum mengetahuinya.

Nah pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi terkait bagaimana cara topup ShopeePay lewat Brimo dengan mudah. Pastikan kamu mengikuti beberapa langkah yang kami berikan ini secara berurutan, agar proses top up berjalan dengan lancar.

  1. Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka aplikasi Brimo pada perangkat ponsel.
  2. Setelah aplikasi terbuka, maka langsung saja untuk login menggunakan akun yang sudah terdaftar sebelumnya. Masukkan username serta password yang dahulu sudah pernah kamu daftarkan.
  3. Nantinya akan tersaji beragam tampilan menu, nah kamu cukup memilih pada bagian menu bertuliskan “Dompet Digital”.
  4. Kemudian kamu bisa memilih menu top up baru untuk memulai pengisian saldo sesuai nominal yang diinginkan.
  5. Selanjutnya adalah dengan memilih “ShopeePay” sembari menginputkan nomor ponsel yang akan kamu isikan sejumlah saldo.
  6. Jika sudah memasukkan jumlah nominal saldo, maka pilihlah menu konfirmasi yang berada pada bagian bawah.
  7. Masukkan PIN atau kode keamanan sebagai bentuk konfirmasi bahwa proses transaksi segera akan terselesaikan.
  8. Selesai dan kamu nantinya mendapatkan notifikasi berupa bukti transaksi bahwa saldo akun Shopee sudah masuk sesuai nominal.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Brimo Untuk Keperluan Topup Shopee

Seperti yang sudah kami katakana tadi, bahwa Brimo selalu memberikan keuntungan bagi para penggunanya. Salah satu keuntungan yang dapat kamu rasakan adalah tidak terkena biaya layanan atau admin setiap melakukan proses transaksi.

Nah hal ini juga berlaku bagi pengguna aplikasi Brimo ketika ingin menambah saldo Shopeepay. Kamu cukup memasukkan nominal sesuai keinginan dan klik transfer, maka jumlah pembayaran tidak akan bertambah dengan biaya admin.

Dengan demikian, kamu menjadi lebih tenang dan hemat dari sisi pengeluaran untuk kepentingan tertentu. Secara detail, kamu bisa melihat sisi penghematan yang sangat menguntungkan pengguna Brimo seperti rincian berikut ini.

  • Lewat ATM : pengguna bebas biaya admin dengan minimal transaksi sebesar Rp 20.000.
  • M-banking : bebas biaya admin dengan minimal transaksi sebesar Rp 20.000.
  • Brimo : Rp 0 dengan minimal transaksi Rp 20.000.
  • Indomaret & Alfamart : Rp 1.000 – Rp 2.500 dengan minimal topup Rp 20.000.

Akhir Kata

Nah itulah tadi informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bagaimana cara topup Shopeepay lewat Brimo. Selain itu, tidak ada persyaratan khusus yang perlu kamu siapkan untuk mengakses Brimo dan melakukan sejumlah transaksi keuangan.

Namun pastikan bahwa saldo akun mencukupi, koneksi internet stabil, dan nomor ponsel masih selalu teringat. Dengan demikian, segala macam bentuk transaksi keuangan akan mudah terselesaikan tanpa adanya hambatan atau gangguan yang berarti.

Tinggalkan komentar