Limit Seabank Untuk Sesama Maupun Rekening Bank Lain 2022

Pengguna Seabank pasti pernah menggunakan salah satu fitur unggulan aplikasi ini, yang mana dapat melakukan transfer tanpa biaya admin. Namun tahukah kamu jika ternyata terdapat limit Seabank atau batasan tertentu ketika melakukan transaksi.

Sama halnya dengan bank konvensional pada umumnya, Seabank memiliki syarat dan ketentuan bagi pengguna. Syarat dan ketentuan yang mereka buat ini tentu harus ditaati oleh seluruh pengguna aplikasi.

Salah satu syarat yang berlaku pada aplikasi Seabank adalah batasan atau limit dalam melakukan proses transfer. Untuk aplikasi ini sendiri memiliki limit yang terbagi menjadi dua kategori, yaitu limit transfer dan juga limit harian.

Selain kedua kategori tersebut, pengguna aplikasi harus memperhatikan juga terkait limit minimal dan maksimal transaksi. Hal ini untuk menghindari terjadinya kesalahan ketika nantinya kamu ingin transaksi menggunakan Seabank.

Karena kategorinya berbeda, pasti biaya transfer Seabank juga memiliki perbedaan dari masing-masing kategori tersebut. Oleh karenanya, kamu perlu memperhatikan informasi dari kami berikut ini agar lebih paham mengenai limit yang terdapat pada aplikasi Seabank.

Baca Juga:

Jenis Limit Seabank Untuk Transfer

Seperti yang sudah kami bahas tadi bahwa terdapat dua kategori limit Seabank untuk proses transfer. Kedua kategori tersebut memiliki perbedaan masing-masing, yang pastinya penting banget untuk kamu tahu.

Dengan mengetahui perbedaan limit pada aplikasi Seabank, kamu menjadi lebih mudah ketika ingin melakukan proses transfer nantinya. Nah berikut ini, kami berikan informasi selengkapnya mengenai dua jenis limit, yaitu limit transfer dan limit harian.

1. Limit Seabank Transfer

Jenis limit yang pertama ini berfungsi ketika kamu akan melakukan transfer ke rekening sesama atau bank lainnya. Tentunya jika kamu kirim ke nomor rekening sesama Seabank, akan memiliki limit atau batasan yang berbeda ketika ingin tf ke bank lain.

Batasan ini nantinya memiliki kategori sendiri lagi yang terbagi menjadi dua, yaitu minimal dan maksimal. Sehingga pengguna aplikasi dapat mengetahui terlebih dahulu batas minimal atau maksimal nominal sebelum transfer.

2. Limit Seabank Harian

Jenis kedua adalah limit harian yang memang merupakan batasan atau patokan minimal dan maksimal ketika ingin transaksi pada aplikasi Seabank. Hitungan batasan ini yaitu 24 jam atau satu hari full sesuai dengan real time.

Pengguna perlu mencermati berapa banyak nominal transfer yang sudah dilakukan dalam kurun waktu 24 jam tersebut. Jika nantinya sudah melewati batas nominal, maka pengguna tidak akan bisa melakukan transaksi berikutnya pada hari yang sama.

Limit Transfer Ketika Menggunakan Aplikasi Seabank

Setelah mengetahui perbedaan kedua kategori limit tersebut, pastinya kamu ingin tahu juga angka pasti batasan yang ditentukan. Nah kali ini kami akan memberikan rincian informasi terkait batasan transfer yang bisa kamu lakukan.

Namun nantinya terdapat perbedaan tersendiri dari limit atau batasan transfer ketika menggunakan aplikasi dan ATM. Oleh karenanya, kamu harus mengetahui perbedaan batasan transfer menggunakan aplikasi maupun ATM Seabank berikut ini.

Pakai Aplikasi

Inilah batasan minimal dan maksimal ketika kamu menggunakan aplikasi Seabank untuk melakukan transfer.

Limit minimal transfer

  • Transfer ke rekening sesama : Rp 1
  • TF ke bank lain secara real time : Rp 10.000
  • Ke bank lain (kliring) : Rp 10.000

Limit maksimal transfer

  • Transfer ke rekening sesama : Rp 200.000.000
  • TF ke bank lain secara real time : Rp 50.000.000
  • Ke bank lain (kliring) : Rp 200.000.000

Pakai Kartu ATM

Selain limit transfer melalui aplikasi, kamu juga harus tahu bahwa Seabank memiliki limit bagi yang transaksi menggunakan kartu ATM. Berikut ini detail rincian transfer menggunakan kartu ATM yang wajib kamu tahu.

  • Transfer ke rekening sesama : Rp 20.000.000
  • TF ke rekening bank lain : Rp 10.000.000

Akhir Kata

Demikianlah informasi seputar limit Seabank yang dapat kami berikan untuk para pembaca. Semoga dengan adanya informasi ini, kamu dapat memanfaatkan aplikasi Seabank untuk beragam transaksi menjadi lebih mudah.

Jangan lupa untuk selalu mengingat batasan atau limit ini sebelum melakukan proses transfer. Agar nantinya proses transfer yang kamu lakukan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun.

Tinggalkan komentar